Alliance Dan Vikin.gg Lolos Ke Divisi Atas UE Dota Pro Circuit 2021

14 views

Alliance mengalami sedikit masalah lebih dari Vikin.gg selama berjalannya mereka, tetapi kedua daftar nama unggulan teratas memenuhi syarat tanpa kehilangan satu seri pun di braket atas.

Vikin.gg menyapu Hippomaniacs di babak pembukaan sebelum menghadapi roster Chicken Fighters yang diubah dalam pertandingan penentuan untuk tempat kualifikasi pertama. Charlie "CharlieDota" Arat dan Ondřej "Supream ^" Štarha mendominasi game pertama, menggabungkan 32 kill dan 33 assist, bersama dengan 70.000 damage saat Chicken Fighters mengambil game pertama.

Itulah satu-satunya kerugian bagi Vikin.gg selama acara berlangsung. Miroslav "BOOM" Bičan, Indji "Shad" Lub, dan anggota tim lainnya menghancurkan lawan dalam dua kemenangan cepat untuk menutup seri.

Alliance bisa dibilang memiliki jalan yang lebih sulit ke divisi atas, harus menghadapi Rasmus "MISERY" Filipsen's Hellbear Smashers dan roster mudgolem yang dirubah yang membuat keributan di acara sebelumnya.

Di kedua seri, Alliance memulai dengan kuat sebelum turun di game kedua, membiarkan lawan mereka memaksa pertandingan penentu untuk tetap berada di braket atas. Tapi Gustav "s4" Magnusson dan rekan satu timnya tidak kehilangan ketenangan dan terus memainkan permainan mereka, mencengkeram kedua seri dan bergabung dengan divisi atas.

Sekarang Alliance dan Vikin.gg bergabung dengan Team Liquid, OG, Team Secret, dan Nigma di divisi atas. Dua slot terakhir akan ditentukan pada 10 Januari.

Empat tim yang tersisa akan turun ke divisi bawah untuk bersaing selama musim DPC mendatang.

Tags: #Alliance #UE Dota Pro Circuit 2021 #Vikin.gg

Leave a reply "Alliance Dan Vikin.gg Lolos Ke Divisi Atas UE Dota Pro Circuit 2021"

Author: 
    author