Apex Legends (ALGS) Winter Circuit

33 views

Scene Apex Legends tanah air kembali dihebohkan atas keberhasilan tim Indonesia, WolfPack Legends, menguasai tim papan atas Apex Legends Global Series (ALGS) Winter Circuit regional APAC South yang digelar Sabtu, 27 Maret kemarin. Salah satu player dari WolfPack Legends, Bigzzy, berhasil keluar sebagai juara.

Bigzzy yang tergabung dalam tim grApe bersama dua player asal Malaysia dan Thailand, membawa pulang hadiah sebesar 30.000 US Dollars atau sekitar Rp 432 Juta. Tak hanya itu, wakil Indonesia yang juga menjuarai FFL Apex Legends Tournaments Season 5 lalu, WolfPack Arctic, berhasil menempati urutan kedua sebagai runner up ALGS Winter Circuit APAC South kali ini.

Owner WolfPack Legends, Mike mengatakan, dominasi poin tinggi yang diperoleh timnya belum cukup beruntung untuk memenangkan kejuaraan kali ini. Selain itu, ia cukup bangga dengan perolehan dari WolfPack Arctic dan Bigzzy bersama grApe.

Turnamen play-off udah selesai, dimenangin oleh Bigzzy bersama tim grape bareng sama BunnyH0p dan KzyyX. Alhamdulillah WolfPack Arctic juga berada di peringkat kedua. Dominasi poin yang tinggi, tapi memang kita belum cukup beruntung untuk mendapatkan Champion. Selain itu, kita juga sangat bangga sama Bigzzy WolfPack yang memenangi Champion bersama tim grape,” kata Mike saat dikutip esports.id dalam akun Instagram @wolfpacks_legends, pada Minggu (28/3/2021).

Mike juga mengucapkan rasa terima kasih WolPacks Legends serta seluruh pendukung WolfPack Arctic dan Biggzy. Menurutnya, antusias terhadap scene Apex Legends yang masih kecil di Indonesia, membuat apapun bentuk dukungan dari masyarakat akan sangat berarti bagi timnya.

Sementara itu, tim Indonesia lainnya Noir dan WolfPack Shadow harus pulang di urutan ke 14 dan 16 dari total 20 tim yang berasal dari Australia, Thailand, China, Taiwan, Hongkong dan Filipina. Selanjutnya, WolfPack Legends akan bergabung dalam 30 tim untuk memperebutkan gelar ALGS Championship 2021 pada 22 Mei – 5 Juni mendatang. Tim manakah yang akan berhasil membawa pulang total hadiah 176.400 US Dollars atau sekitar Rp 2,5 Miliar nanti? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!

Tags: #ALGS #Apex Legends #Apex Legends Global Series #Winter Circuit