Skyler Si Elegan Anti-Gloo Wall, Karakter Baru Free Fire

18 views

Gloo Wall adalah salah satu mekanisme bertahan yang krusial dalam Free Fire. Pemain yang handal memainkan Gloo Wall di saat-saat genting kemungkinan besar memiliki persentase Booyah lebih tinggi. Nah, untuk mendukung keahlian kalian memanfaatkan Gloo Wall, ada baiknya survivors pelajari dulu karakter Baru Free Fire bernama Skyler.

Skyler terinspirasi dari penyanyi terkenal asal Vietnam bernama Nguyễn Thanh Tùng atau nama panggungnya Son Tung M-TP. Ada hubungan apa Skyler dengan Gloo Wall? Ternyata, memanfaatkan item ini adalah spesialisasi dari Skyler. Apa saja keahliannya?

Pertama, Gloo Wall membutuhkan usaha untuk dihancurkan secara normal. Kalian bisa membuang banyak amunisi untuk menembaki perisai tersebut sekaligus meningkatkan resiko mengungkap posisi kalian ke lawan. Beberapa pemain memilih untuk mengarahkan granat untuk menjebak musuh atau setidaknya membuat mereka lari dari persembunyian.

Namun untuk Skyler, sepertinya merobohkan Gloo Wall akan lebih mudah. Ia punya kemampuan untuk mengeluarkan Riptide Rhythm, merusak pelindung tersebut dalam radius 50 meter dengan gelombang suara di level satu. Apabila dia yang mengeluarkan Gloo Wall, maka efek regenerasi karakternya bertambah 4 poin. Skill ini memiliki cooldown 60 detik.

Kekuatan skillnya bisa bertambah menggunakan kartu level up hasil dari event atau misi. Karakter ini tentu sangat strategis untuk sobat Esports miliki. Daripada repot-repot memikirkan cara menghancurkan Gloo Wall lawan, kalian bisa sapu bersih dengan suara maut dari Skyler.

Tags: #Anti-Gloo Wall #Elegan Anti-Gloo Wall #Karakter Baru Free Fire #Skyler

Leave a reply "Skyler Si Elegan Anti-Gloo Wall, Karakter Baru Free Fire"

Author: 
    author