Team Virtual Pro

181 views

VP adalah salah satu tim terbaik di wilayah Rusia, tetapi mereka terlihat siap dan ingin melangkah lebih jauh dari itu.

VP baru, yang terdiri dari pemain Prodigy yang dipromosikan, sangat berbeda dari pendahulunya. Organisasi menyerahkan kendali kepada Solo pada tahun 2016, yang mencari dan memetik beberapa talenta terbaik dan paling mapan dari tim Rusia lainnya.

Sekarang, daftar tersebut diisi sepenuhnya dengan para bintang muda, tidak ada yang berusia di atas 20 tahun dan banyak di antaranya telah berada di sirkuit profesional selama kurang dari dua tahun. Pertengkaran online yang sering terjadi berarti mereka sangat percaya diri dalam pembicaraan mereka dan tampaknya tidak memiliki masalah dalam menjalankannya.

Bintang midlaner Danil “gpk” Skutin, yang memainkan permainan yang jauh lebih dewasa dari usianya sejak kampanye breakout kualifikasi dengan Vega Squadron selama kualifikasi TI9 Rusia, adalah orang yang harus ditonton. Tetapi rekan satu timnya telah meningkat pesat selama musim 2020.

Egor "epileptick1d" Grigorenko dan Vitaliy "Save-" Melnik tampak jauh lebih nyaman dengan wajah-wajah yang lebih dikenal daripada saat mereka pertama kali direkrut ke organisasi. VP melihat sepenuhnya elemen mereka di musim online dan akan berharap bahwa semangat muda mereka dapat membantu menutupi pengalaman mereka yang tidak berpengalaman dalam kompetisi offline berisiko tinggi setelah DPC dimulai ulang.

Tags: #Dota 2 #Kompetisi Dota 2 #TI9 #Virtual Pro