Alasan Pogba Atas Kekalahan Dengan Man City

46 views

Belum lama ini big match terjadi di babak semifinal Carabao Cup yang terjadi antara duo Manchester. Meski lebih dijagokan, MU yang kebagian jadi tuan rumah gak mampu membendung permainan Manchester City yang tampil disiplin.

MU kalah 0-2 dari pasukan Pep Guardiola. Kedua gol tersebut lahir dari bola mati. Gol pertama City datang dari tendangan bebas, dan gol keduanya datang dari tendangan pojok yang gak bisa diantisipasi dengan baik.

Pogba sebagai jenderal lapangan tengah Manchester United mengutarakan pendapatnya atas kekalahan tersebut.

Pria asal Prancis ini mengaku kecewa dengan performa tim yang ada, terlebih mereka bermain di kandang sendiri.

Enggan menyalahkan rekan-rekannya lebih jauh, dirinya cuma mengaku merasa kesal karena ada trofi yang kelihatannya udah sangat dekat, tapi mereka harus kehilangan kesempatan karena kekalahan tersebut.

Tapi dirinya berdalih bahwa mereka gak punya waktu buat kecewa karena sedang berada di posisi yang sangat bagus di ajang liga.Gak salah sih alasan Pogba tersebut, soalnya sekarang Manchester United ada di posisi 2 dan punya poin yang sama dengan Liverpool, namun masih punya satu pertandingan lebih sedikit.

Jika pasukan Setan Merah berhasil menang di pertandingan liga mereka yang ke-17, maka Pogba cs bakal berhasil merebut posisi puncak sementara dari Liverpool.

Dengan performa seperti saat ini, apakah menurut lo Manchester United bakal kembali juara Premier League?

Tags: #Alasan Pogba Kalah #Liverpool #Man City #Pogba

Leave a reply "Alasan Pogba Atas Kekalahan Dengan Man City"

Author: 
    author