Bermain Imbang Dengan West Brom Ini Seprti Kekalahan, kata Klopp Dari Liverpool

Manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan hasil imbang 1-1 hari Minggu dengan West Bromwich Albion terasa seperti kekalahan dan para pemainnya marah karena kehilangan kesempatan untuk unggul lima poin di Liga Premier. Liverpool berada di jalur untuk mengambil ketiga poin di Anfield setelah Sadio Mane membuat mereka unggul pada 12 menit tetapi sundulan akhir Semi Ajayi membantah mereka meraih kemenangan.

Klopp mengatakan dia mengharapkan penampilan yang lebih disiplin dari Liverpool, yang unggul tiga poin dari Everton, dalam pertandingan Rabu di Newcastle United, pertandingan terakhir mereka tahun ini. "Memang (terasa seperti kekalahan), tapi kami memiliki satu poin lebih dari sebelumnya jadi itu baik-baik saja," kata Klopp kepada wartawan.

"Para pemain lebih marah daripada apa pun karena mereka tahu itu tidak sempurna tapi hanya itu ... sekarang kami harus memainkan pertandingan berikutnya dalam tiga hari." Kami juga harus disiplin, dengan cara yang berbeda. Kami harus melakukan keduanya, menjadi ofensif, aktif, kreatif dan bertahan.

Pada akhirnya, kami bermain imbang di Premier League, itu bisa terjadi. "Liverpool sudah kehilangan bek Virgil van Dijk dan Joe Gomez karena cedera jangka panjang. dan bisa saja tanpa Joel Matip untuk perjalanan ke St James 'Park setelah ia mengalami masalah adduktor.

"Joel cedera dan ini bukan pertama kalinya seorang bek tengah cedera," tambah Klopp. "Tentu saja tidak bagus, terutama sekarang karena dia dalam kondisi yang sangat baik lagi, tetapi kami tidak dapat mengubahnya. Kami hanya harus menerimanya dan melanjutkan. "

Tags: #Klopp #Liverpool #West Brom

Leave a reply "Bermain Imbang Dengan West Brom Ini Seprti Kekalahan, kata Klopp Dari Liverpool"

Author: 
    author