Bikin Fans Cemas, Foto Latihan Isco

33 views

Real Madrid mungkin sempat tampil kurang meyakinkan ketika harus kalah dari Cadiz di laga domestik dan dari Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Namun El Real kembali menunjukkan tajinya ketika berhasil menaklukkan Barcelona di saat El Clasico beberapa waktu lalu.

Pasukan asuhan Zidane berhasil mengalahkan Messi cs dengan skor 1-3 di Camp Nou. Hasil pertandingan ini bikin Zidane yang sebelumnya diterpa isu pemecatan kembali ke posisi aman.

Namun ada sedikit perbedaan pada skuad Real Madrid musim ini. Pemain andalan mereka musim lalu, Isco Alarcon tampak sangat jarang bermain. Bahkan saat kalah dari Cadiz dengan skor 3-2, Isco cuma masuk sebagai pemain pengganti.

Tapi bukan cuma itu yang bikin fans kuatir dengan keadaan Isco. Sebuah foto dalam sesi latihan bikin penggemar merasa cemas.


Foto tersebut menunjukkan bagaimana Isco seperti kehilangan kebugarannya dengan postur tubuh yang berubah. Entah karena faktor jarang bermain atau hal lain, banyak yang menilai bahwa Isco kelihatan gak siap dengan postur tubuh tersebut.

Para penggemar ini cemas bahwa salah satu gelandang serang terbaik di dunia bakal kehilangan permainan terbaiknya begitu saja musim ini.

Ternyata ada yang menilai bahwa hal ini disebabkan karena Isco mulai tidak profesional dalam berlatih. Ini jugalah yang kemungkinan bikin Zidane gak banyak memilihnya musim ini meskipun di musim-musim sebelumnya sang gelandang serang selalu jadi penerjang di lini tengah dan depan. Bahkan satu penggemar ini ingin Real Madrid segera memecatnya ketika ada kesempatan.

Tags: #Bikin Fans Cemas #El Clasico #Real Madrid