11 Emas Langka dan Air Jordan 9 Buat Para Kolektor

21 views

Beberapa waktu lalu English Sole dan Sotheby mengumumkan bahwa mereka akan melelang Air Jordan 9 dan Air Jordan 11 berwarna emas metalik yang terkenal langka.

Air Jordan 9 ini digunakan oleh Usher ketika taping tayangan kompetisi The Voice pada tahun 2013 lalu. Kabarnya, sneakers tersebut cuma satu dari 8 pasang ada di dunia, Bro!

Sekilas tentang sneakers berwarna emas metalik yang unik dan langka ini, seluruh bagian berwarna emas dari Air Jordan 9 dan 11 tersebut terbuat dari material kulit.


Dengan stitching berwarna hitam, sneakers tersebut kelihatan mewah dan elegan. Ditambah dengan sole berwarna emas yang semi transparan terlihat serasi dengan seluruh bagian upper.

Ada branding sosok Usher juga yang identik dengan logo bergambar tiga buah bintang di bagian tongue.

Sedangkan untuk Air Jordan 11, Usher menggunakannya pada event festival musik iHeartRadio di Las Vegas pada 2014 lalu. Sama seperti varian Air Jordan 9, unit yang dilelang oleh English Sole dan Sotheby adalah satu dari delapan pasang yang tersedia di dunia.

Serupa juga dengan Air Jordan 9, sneakers satu ini menggunakan stitching berwarna hitam dengan logo Usher di bagian tongue.

Keduanya dilelang dengan harga pembuka sebesar $15.000!

Mungkin cuma kolektor sejati dan tajir yang bakal membelinya. Gak cuma langka, sneakers tersebut emang kelihatan sangat mewah dengan skema warna emas metalik yang melekat.

Tags: #11 Emas Langka #Air Jordan 9 #Kolektor

Leave a reply "11 Emas Langka dan Air Jordan 9 Buat Para Kolektor"

Author: 
    author

    Top