Apa itu FACEIT: Penjelasan untuk Gamers Pemula

140 views

Ketika berbicara tentang dunia game, kalian mungkin akan mendengar berbagai istilah. Mulai dari Steam, tim-tim esports profesional, hingga FACEIT. Pada ulasan kali ini, kita akan secara khusus membahas tentang apa itu FACEIT.

Hampir mirip seperti Steam, FACEIT merupakan sebuah platform. Namun, jika Steam adalah platform untuk bermain game, FACEIT adalah platform yang memberikan kesempatan bagi para gamers untuk mengikuti turnamen.

Di dalam FACEIT, ada berbagai turnamen dengan sistem matchmaking yang ditentukan sendiri. Pengguna bisa memilih jenjang yang sesuai dengan kemampuan mereka. Ada juga peringkat harian, mingguan, atau bahkan harian.

Dalam FACEIT Dota 2, setiap turnamen menawarkan hadiah yang menarik, di antaranya unusual courier, arcana, serta item rare yang lainnya. Sebagai pemain pemula Dota 2, apakah kalian tertarik untuk menjadi member di FACEIT?

Seperti yang sudah sedikit disinggung di atas, FACEIT merupakan sebuah platform permainan kompetitif yang independent dan terkemuka. FACEIT dibuat untuk menjadi wadah bagi para pemain game online multipemain.

Pengguna FACEIT game sudah mencapai lebih dari delapan juta. Setiap bulannya, ada lebih dari dua belas juta sesia permainan secara online.

FACEIT didirikan di London pada tahun 2011. Tujuan utama didirikannya platform ini adalah untuk memajukan ekosistem esports di dunia. Melalui platform ini, semua level pemain berkesempatan untuk mengikuti turnamen. Dengan lingkungan yang kompetitif ini, para pemain diharapkan bisa terus berkembang.

Platform ini memfasilitasi turnamen untuk berbagai jenis game online. Tiga game yang paling populer saat ini adalah Dota 2, PUBG, dan Counter Strike: Global Offensive. Komunitas bisa memilih game yang mereka sukai. FACEIT akan memberikan fasilitas yang dibutuhkan oleh pemain maupun penyelenggara pihak ketiga.

FACEIT menggunakan teknologi yang dikembangkan sendiri. Teknologi tersebut mengintegrasikan berbagai game kompetitif terkemuka di dunia. FACEIT juga membantu setiap penerbit game dan penyelenggara pihak ketiga untuk membangun suatu komunitas kompetitif yang lebih kuat.

Sebagai suatu komunitas, FACEIT bisa menjadi rumah bagi semua pemain dari berbagai game online terkemuka di dunia. Dari yang hanya pemain perunggu yang ingin mencoba untuk meningkatkan performanya atau pemain semi-profesional yang ingin terus berlatih dengan teman satu tim untuk bersaing di level tertinggi sehingga bisa lolos ke musim berikutnya.

FACEIT adalah platform yang tepat bagi para gamers yang ingin mengembangkan diri. Kalian juga bisa terhubung dengan para gamers lainnya di berbagai dunia.

Tags: #Apa itu FACEIT #Dota 2 #FACEIT #Gamers Pemula

Leave a reply "Apa itu FACEIT: Penjelasan untuk Gamers Pemula"

Author: 
    author