Babat NAVI, Team Liquid Raih Kemenangan Sempurna di ESL One Germany

169 views

Gelaran kejuaraan Dota 2 ESL One Germany sudah selesai. Team Liquid tanpa disangka berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan NAVI di babak final.

Kemenangan mereka terasa lebih sempurna. Soalnya, tim ini juga berhasil memulangkan Team Secret serta menyudahi rekor kemenangan Puppey dan kawan-kawan.

Team Secret memasuki ESL One Germany sebagai tim paling diunggulkan setelah meraih delapan gelar juara beruntun dengan rekor sempurna di partai final 24-0. Sebelumnya, Team Secret OG yang sudah diperkuat Topson juga diunggulkan untuk dapat menyudahi dominasi Team Secret.

 

Pada fase Group Stage, Team Secret kembali menunjukan dominasinya. Mereka mengumpulkan 3 kemenangan dengan skor sempurna 2-0. Sedangkan, OG dan Team Liquid lolos dengan mengumpulkan 3 kemenangan dan 1 kekalahan.

Di babak playoff Upper Bracket, Team Liquid harus turun kelas setelah menelan kekalahan di Round 1 dari Mudgolems dengan skor 1-2. OG juga turun ke Lower Bracket setelah tunduk dari NAVI di Round 1.

Kejutan justru terjadi di Round 2, Sobat Gamers! Team Secret yang jadi unggulan harus turun ke Lower Bracket setelah dikalahkan oleh Mudgolems 0-2. Sedangkan, NAVI terus melaju di Upper Bracket setelah menang dari Vikin.gg.

 

Di Lower Bracket, Team Secret dan Team Liquid tidak terbendung, Alliance dan Viking.gg harus rela dipulangkan oleh keduanya dengan skor 2-0. Akhirnya, kedua tim ini bertemu di Round 3.

Pertandingan Team Secret dan Team Liquid pun berlangsung di luar prediksi. Team Secret yang diperkirakan bisa menang mudah justru menelan kekalahan 2-0 dan harus merelakan rekor kemenangannya berhenti di tangan Team Liquid.

NAVI juga berhasil mengalahkan tim Mudgolems di babak final Upper Bracket dan berhak melaju ke grand final. Nah, setelah mengalahkan Team Secret, motivasi Team Liquid kayaknya jadi berlipat ganda nih, Sobat Gamers. Mereka berhasil juga sukses menggilas Mudgolems 2-0 di final Lower Bracket dan menyusul NAVI yang sudah menunggu di grand final.

Tags: #Dota 2 #ESL One Germany #NAVI #Team Liquid

Leave a reply "Babat NAVI, Team Liquid Raih Kemenangan Sempurna di ESL One Germany"

Author: 
    author