Bigetron RA Juarai Grand Final PMPL Indonesia, Kembali Unjuk Taring

145 views

Grand Final PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia telah sukses dilaksanakan akhir pekan lalu. Selama tiga hari (3 - 5 April 2020), sebanyak 16 tim bertanding dalam 17 ronde untuk memperebutkan gelar juara dan total hadiah 146.000 USD.

Bigetron RA, sang jawara dunia PMCO Fall Split Global Finals 2019 kali ini kembali menunjukkan kemampuannya. Zuxxy cs berhasil menundukkan 15 tim lainnya dan sukses mengangkat trofi PMPL Indonesia, menghadiahkan mereka slot ke PMPL SEA Finals serta PUBG Mobile World League East Region.

Bigetron RA memang sempat terseok di awal pertandingan, mulai dari tumbang tanpa poin di pembuka serta harus puas dengan 1 kill di ronde ketiga. Untungnya, mereka mulai menemukan momentumnya saat berhasil mengamankan chicken dinner di ronde kelima. Jumlah torehan poin kill yang bombastis memang spesialis sang Red Alien. Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy mencetak total 87 kill sepanjang 17 ronde.

Empat chicken dinner ditambah dengan kill dan placement memberikan total 233 poin bagi Bigetron RA, unggul cukup jauh dari dua pesaingnya di posisi kedua dan tiga.

Menyusul di posisi runner-up, MORPH mengantongi 192 total poin. Tim besutan Reza Arap dan Shinta BUBU ini tampak tampil konsisten mulai dari ronde ketujuh. Meski jumlah poin kill mereka tak sebanyak Red Alien, persentase poin klasemen yang tinggi membantu MORPH mengamankan posisi kedua di grand final PMPL Indonesia ini.

Tags: #Bigetron RA #Grand Final #Grand Final PUBG Mobile Pro League #PMPL

Leave a reply "Bigetron RA Juarai Grand Final PMPL Indonesia, Kembali Unjuk Taring"

Author: 
    author