Kalah dari TNC Predator, BOOM Esports Gagal Lolos ke TI 10!

62 views

Kalah dari TNC Predator, BOOM Esports Gagal Lolos ke TI 10! - BOOM Esports kembali gagal menjadikan mereka tim asal Indonesia pertama yang lolos ke The International. BOOM sendiri harus takluk pada babak final lower bracket di tangan TNC Predator dengan skor 2-1. TNC sendiri merupakan lawan yang sebelumnya berhasil menurunkan BOOM ke lower bracket.

Pada game pertama BOOM harus mengakui keunggulan dari TNC Predator. Pada game ini, Dreamocel dkk kalah akan segalanya, mulai dari networth, laning phase, hingga saat perang. Game pertama diselesaikan dengan cukup mudah oleh TNC dengan skor 28-10 dan hanya 45 menit pertandingan. Pada game kedua, BOOM kembali menemukan performa seperti mengalahkan Execration kemarin.

Walaupun sempat membuat blunder, kali ini BOOM dapat membalikkan keadaannya dan berhasil memenangkan game dalam waktu 42 menit saja dan dengan skor 33-21. Game ketiga merupakan, game yang sangat menentukan bagi BOOM maupun TNC. Apabila mereka kalah, maka kesempatan salah satu tim tersebut menuju TI 10 akan sirna. Pada early game, BOOM sangat tertekan dan cukup banyak tertinggal networthnya dari TNC Predator.

Memasuki tengah pertandingan BOOM mulai membalikkan keadaan setelah Dreamocel dengan Phantom Lancernya sudah mulai keluar dari hutan ikut dalam peperangan. Namun, adanya kesalahan komunikasi dari BOOM membuat TNC memanfaatkan kondisi yang ada. Setelah itu, TNC kembali menguasai jalannya pertandingan dan berhasil memenangkan game ketiga pada menit ke 63 dengan skor 46-27.

Kekalahan ini membuat BOOM kembali gagal untuk membanggakan nama Indonesia sebagai tim dengan full roster asal Indonesia. Tetapi, perjuangan dari BOOM Esports sendiri sudah sangat maksimal dan wajib di apresiasi oleh kita. Comeback Stronger, BOOM!!

Leave a reply "Kalah dari TNC Predator, BOOM Esports Gagal Lolos ke TI 10!"

Author: 
    author