Karakter Terbaru Yanfei Dikabarkan Akan Diisi oleh Seiyuu Karakter Ai Hayasaka, Yumiri Hanamor

Karakter Terbaru Yanfei Dikabarkan Akan Diisi oleh Seiyuu Karakter Ai Hayasaka, Yumiri Hanamor - Yanfei menjadi satu dari sekian banyak bocoran yang baru saja dirilis oleh para Dataminer beberapa waktu lalu. Yanfei merupaka seorang penasehat hukum dari Liyue dan sekaligus manusia setengah Adeptus sama seperti Ganyu. Ia merupakan seorang pengguna Catalyst user dan memiliki Vision Pyro. Dari berbagai bocornya info , Yanfei akan berfokus sebagai karakter Sub DPS dengan kedua skillnya yang akan memberikan Pyro Damage secara single attack dan AOE kepada musuh. Wah, Mona rasa api dong!

Hal yang perlu dipenasarin selanjutnya tentunya siapa pengisi suara dibalik karakter yang menjadi idola terbaru para Gamer Genshin Impact. Sebuah bocoran terbaru mengungkapkan jika Yanfei nantinya akan diisi oleh Aktris Seiyu yang bernama Yumiri Hanamori yang populer berkat salah satu karakter anime dari Kaguya-Sama sebagai Ai Hayasaka dan berduet dengan Kaguya-Sama (Aoi Kaga) yang mana di Genshin Impact berperan sebagai Paimon,

Yanfei sendiri dikabarkan akan hadir di pembaruan Genshin Impact versi 1.5 bersama karakter baru lainnya yaitu Eula. Hingga saat ini beragam bocoran yang beredar meliputi sistem housing, boss mingguan terbaru, dan berbagai event menarik tentunya. Namun apa yang kru KotGa bahas sekarang merupakan bocoran yang mungkin saja akan berbeda dengan versi resminya.

 

Leave a reply "Karakter Terbaru Yanfei Dikabarkan Akan Diisi oleh Seiyuu Karakter Ai Hayasaka, Yumiri Hanamor"

Author: 
    author