Keluarnya Dreamocel, Apakah Ini Pertanda Tim Boom Esports Akan Bubar?

102 views

Ada berita cukup mengejutkan dari divisi DOTA 2 Boom Esports, Sob! Dreamocel diumumkan out atau keluar dari Boom Esports.

Mundurnya Dreamocel memunculkan banyak pertanyaan besar. Salah satunya, apakah ini pertanda akan bubarnya tim Dota 2 Boom?

Pemain bernama asli Randy Sapoetra telah bergabung dengan Boom semenjak tahun 2017. Pria berusia 22 tahun ini juga menjadi satu-satunya pemain dari squad pertama yang masih bermain di tim Dota 2 Boom Esports.

Berita keluarnya Dreamocel dari tim yang telah dibelanya selama 4 tahun terakhir ini jelas cukup mengejutkan semua orang. Pasalnya Boom Esports bisa dibilang sedang di masa keemasannya saat ini.

Tahun 2020 ini Boom Esports menjelma jadi salah satu kekuatan mengerikan di Asia Tenggara. Di setiap turnamen Dreamocel dan kawan-kawan tampil sangat dominan.

Mereka sukses menarik perhatian di tahun ini. Mulai dari ESL One Birmingham, BTS Pro Series Season 2, ESL One Thailand, BTS Pro Series Season 3, hingga DOTA Summit 13, Boom Esports berhasil menunjukan taring di turnamen-turnamen besar ini.

Meskipun harus selalu puas dengan posisi runner-up, setidaknya Dreamocel dan kawan-kawan terus konsisten lolos ke partai final. Namun, entah kutukan atau apa, mereka selalu tergelincir di partai final.

Tags: #Dota 2 #Keluarnya Dreamocel #Tim Boom Esports

Leave a reply "Keluarnya Dreamocel, Apakah Ini Pertanda Tim Boom Esports Akan Bubar?"

Author: 
    author