Prediksi 5 Hero Tank Mobile Legends Yang Bakal Jadi Jungler Nantinya

102 views

Prediksi 5 Hero Tank Mobile Legends Yang Bakal Jadi Jungler Nantinya - Beberapa saat yang lalu Mobile Legends Advanced Server telah mengubah META lagi.Kemungkinan besar hero bertipe Tank akan mampu mengisi role Jungler karena adanya efek baru dari Retribution yang sangat menguntungkan bagi hero-hero Tank.Mungkin ada beberapa hero Tank Mobile Legends yang akan menjadi Jungler nantinya. Berikut hero Tank yang mungkin akan menajdi Jungler.

1. Barats
Ketika awal dirilis, Barats menjadi seorang hero Tank Fighter yang membawa Retribution karena memang dia mampu melakukan farming dengan cepat ketika early game. Tidak hanya itu saja, Barats juga bisa melakukan ganking dengan sangat mudah membuat Barats menjadi hero yang sangat kuat untuk ditaruh di posisi jungle. Dengan adanya Bloody Retribution, Barats nantinya akan menjadi hero yang tebal tetapi masih bisa menimbulkan kerusakan yang sangat besar. Bersiap-siap saja nanti akan banyak sekali pemain yang memakai Barats sebagai Jungler.

2. Uranus
Hero Tank Mobile Legends lainnya yang diprediksi akan menjadi Jungler di update mendatang adalah Uranus. Hingga saat ini Uranus merupakan hero yang sangat tebal tetapi bisa menimbulkan kerusakan yang cukup besar kepada lawan. Selain itu, Uranus juga merupakan hero Tank yang sangat kuat ketika late game. Dengan menjadi Jungler, Uranus akan mendapatkan ruang untuk farming ketika early game hingga mid game. Selain itu, efek penyerapan HP dari Bloody Retribution juga membuat Uranus semakin tebal dan akan sulit untuk dibunuh.

3. Belerick
Hero lainnya yang sangat diuntungkan dengan kehadiran Bloody Retribution adalah Belerick. Belerick merupakan seorang Tank dengan HP yang sangat tebal karena pasifnya membuat Belerick bisa mendapatkan penambahan HP yang didapatkan dari item sebesar 40%. Jadi semisal ia menggunakan item yang meningkatkan 1000 HP, maka Belerick akan mendapatkan 1400 HP. Dengan adanya Bloody Retribution, pastinya Belerick bakal mempunyai HP yang semakin tebal dan akan sangat sulit untuk dibunuh. Selain itu, Belerick juga punya kemampuan farming yang cukup baik membuat Belerick cukup kuat untuk dijadikan sebagai Jungler Tank.

4. Baxia
Hero Tank Mobile Legends selanjutnya yang diprediksi bakal mengisi META Tank Jungler adalah Baxia. Baxia memiliki berbagai kemampuan yang cukup sempurna untuk menjadi Jungler. Selain karena kemampuan ganking-nya yang sangat baik, Baxia juga mampu membersihkan monster jungle dengan sangat cepat.

5. Hylos

Hylos juga merupakan hero Tank Mobile Legends yang cukup kuat jika dijadikan sebagai Jungler nantinya. Selain karena Bloody Retribution, Hylos juga mampu melakukan farming dengan sangat cepat ketika early game, membuat Hylos bisa mencapai level tinggi dengan cepat.

Itulah pembahasan mengenai prediksi lima hero Tank Mobile Legends yang bakal menjadi Jungler nantinya. Perlu diingat bahwa hal ini masih sekadar prediksi saja, masih ada kemungkinan kalau META Tank Jungler tidak akan berlaku di Mobile Legends.

 

Leave a reply "Prediksi 5 Hero Tank Mobile Legends Yang Bakal Jadi Jungler Nantinya"

Author: 
    author