Ramalan Zodiak Gemini Senin, 14 Juni 2021

41 views

Profil Gemini

Gemini mempunyai dua sifat yang kelihatannya saling bertentangan satu sama lain. Mempunyai keinginan merantau ke tempat yang jauh akan tetapi juga ingin tetap berkumpul bersama keluarga, ingin belajar tetapi juga ingin tetap bermain. Dapat tersenyum dalam duka yang sangat dalam sekalipun, merasa puas tetapi hatinya tetap tidak puas. Nampak cinta tetapi tidak mencintai, panas dan dingin biasanya berada pada waktu yang bersamaan.

Kelahiran Gemini suka tantangan sehingga tidak heran jika banyak orang yang berpandangan Gemini suka bosan dan tidak tetap dalam satu pekerjaan, karena jika merasa kurang tantangan maka akan ditinggal pekerjaan tersebut. Cinta pada anak dan istri, sopan santun tutur katanya dan mudah melupakan kebencian pada orang lain yang telah menyakitiya, maka tak heran dimana berada Gemini selalu banyak kawan.

Kekurangan Gemini adalah selalu tidak puas atas nasibnya hal inilah yang menyebabkan Gemini menjadi kurang percaya diri dan suka berubah-ubah pandangan karena takut akan kegagalan yang membuatnya tidak sukses.

Pekerjaan yang cocok bagi gemini adalah pekerjaan yang membutuhkan tantangan antara lain sebagai inteligen, hakim, jaksa, dokter, perdagangan dan politik.

Ramalan Zodiak Gemini Senin, 14 Juni 2021

Peruntungan : Benar-benar kepalang tanggung jika Anda saat ini mau mundur bagaimanapun sudah terlampau jauh Anda melangkah maju dengan pengorbanan yang tidak sedikit untuk sampai diposisi saat ini, berusahalah untuk tetap tenang dan tidak mengikuti panasnya hati.

Keuangan : Hari ini sangatlah mendukung untuk anda bisa berlaku lebih giat lagi.

Asmara : Apa sudah hilang perasaan sayang Anda kepadanya setelah melewati suasana yang penuh dengan perselisihan, jika memang sudah hilang perasaan sayang Anda kepadanya maka bisa dipastikan hubungan asmara yang terjalin dengannya akan terasa hambar dan tidak bisa normal seperti dulu.

Jam Baik : 15.00-16.00.

Leave a reply "Ramalan Zodiak Gemini Senin, 14 Juni 2021"

Author: 
    author