Tahun Yang Baik Untuk Aquarius

87 views

Kita dapat melihat ke bagian Aquarius dari bagan kita di mana kita dapat memfokuskan aktivitas kita, sering kali menemukan kegembiraan kita, tetapi juga menemukan ambisi kita dan kebutuhan untuk menyusun, mengatur, mengatur, dan membentuk. Di sinilah kami berkembang atau meningkat secara signifikan. Ada kebutuhan untuk menyempurnakan pendekatan kami terhadap urusan ini untuk mewujudkan manfaat dan keuntungan ini, dan dengan tanda Udara Tetap Aquarius, ini adalah tentang meningkatkan koneksi kami dengan orang lain dengan lebih banyak organisasi, kontrol, dan kepraktisan tanpa berlebihan. Baca lebih lanjut tentang Jupiter di Aquarius.

Ingat, dengan Saturnus di Aquarius pada saat yang sama, kita harus menemukan keseimbangan antara ekspansi dan kontraksi, yang bertujuan untuk mengenali area kehidupan mana yang membutuhkan pendekatan yang lebih murah hati (Jupiter) dan area mana yang membutuhkan pendekatan konservatif yang lebih sadar aturan. (Saturnus). Baca lebih lanjut tentang Saturnus di Aquarius.

Sementara Jupiter berada di Aquarius pada tahun 2021 (hingga 13 Mei 2021, dan kemudian dari 28 Juli hingga 28 Desember), ia membentuk persegi ke Uranus dan semi-persegi ke Neptunus pada bulan Januari, dan setengah persegi ke Chiron pada bulan April, Agustus, dan November. Pada dasarnya, ini tidak membentuk aspek yang sangat menjanjikan atau mendukung ke planet luar, meskipun berinteraksi dengan baik dengan planet dalam seperti halnya untuk semua tanda transit jangka panjang.

Tags: #Aquarius #Bintang Kelahiran #Ramalan #Zodiac