Ashley Young Masih Belum Paham MU Jual Romelu Lukaku ke Inter Milan

47 views

Ashley Young Masih Belum Paham MU Jual Romelu Lukaku ke Inter Milan - Bek Inter Milan, Ashley Young mengaku tidak habis pikir mengapa Manchester United menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan. Ia menilai Setan Merah telah melakukan blunder besar dengan menjual sang striker. Di tahun 2019 silam, Manchester United memutuskan berpisah dengan Romelu Lukaku.

Striker asal Belgia itu dilepas ke Inter Milan dengan bayaran yang cukup mahal. Namun Inter Milan untung besar dengan mendatangkan Lukaku. Sang striker menjadi otak di balik keberhasilan Nerrazurri meraih Scudetto di musim ini. Young masih tidak habis pikir melihat MU melepas pemain sebagus Lukaku.

"Saya sudah bilang ini beberapa kali, saya tidak paham mengapa mereka memutuskan menjual Lukaku," kata Young.

Young memahami bahwa di MU Lukaku mendapatkan banyak sekali kritik. Namun sang striker membungkam para pengkritik itu dengan performa apiknya di Inter Milan.

"Entah keputusan itu dibuat terburu-buru atau tidak, Romelu sudah membuktikan banyak orang salah menilainya. Dia bekerja sangat keras, ketika banyak yang mengatakan ia kegemukan atau hal-hal lainnya," katanya.

"Dia memecahkan banyak rekor dan ia membuat sejarah baru di Italia. Dia benar-benar memberikan kontribusi yang luar biasa untuk klub ini," lanjutnya.

Young sendiri turut bahagia melihat Lukaku bersinar di Serie A bersama Inter Milan. Dia menilai sang striker telah mengambil keputusan yang tepat dengan pindah ke Inter Milan.

"Bagi saya pribadi, ia sudah bermain dengan luar biasa sejak di Premier League. Dia telah mengambil keputusan yang benar untuk mencari tantangan baru dan ia layak mendapatkan pujian atas apa yang ia kerjakan," katanya.

Belakangan beredar kabar bahwa Romelu Lukaku akan dijual Inter Milan di musim panas nanti. Ini dikarenakan Nerrazurri tengah mengalami masalah keuangan setelah sang pemilik berencana menjual La Beneamata.

Leave a reply "Ashley Young Masih Belum Paham MU Jual Romelu Lukaku ke Inter Milan"

Author: 
    author