Diincar MU dan Liverpool, Begini Respon Youri Tielemans

35 views

Diincar MU dan Liverpool, Begini Respon Youri Tielemans - Gelandang Leicester City, Youri Tielemans buka suara terkait rumor ketertarikan Liverpool dan Manchester United terhadap dirinya. Sang gelandang mengaku bodo amat dengan rumor-rumor yang beredar. Tielemans saat ini sudah menjadi sosok kunci di skuat Leicester City.

Berkat kecemerlangannya, The Foxes berhasil memenangkan trofi Piala FA di musim lalu. Performa keren Tielemans dilaporkan menarik perhatian Manchester United dan Liverpool. Dua raksasa EPL itu sangat tertarik memboyong pemain Timnas Belgia itu di musim panas ini. Ketika dikonfirmasi rumor tersebut, begini jawaban sang gelandang.

"Rumor-rumor itu bukan urusan saya saat ini," kata Tielemans.

Tielemans mengaku enggan terlalu ambil pusing dengan rumor-rumor tersebut. Dia menilai rumor-rumor tersebut adalah karangan media sehingga dia tidak perlu memikirkannya.

"Biarkan para jurnalis berbicara mengenai rumor-rumor itu. Mereka pasti punya banyak hal yang ingin mereka katakan terkait rumor-rumor tersebut," lanjutnya.

Tielemans menyebut bahwa rumor-rumor itu hanya jadi angin lalu saja di telinganya. Karena dia saat ini fokus untuk menampilkan performa terbaiknya di Euro 2020.

"Saya tidak peduli dengan rumor-rumor itu. Apa yang bisa saya lakukan adalah menunjukkan kemampuan terbaik saya di atas lapangan," katanya.

Kontrak Tielemans di King Power Stadium akan berakhir di musim panas tahun 2023 nanti. Gelandang 24 tahun itu kabarnya bisa direkrut dengan bayaran 40 juta pounds.