Inginkan Pau Torres, Manchester United Harus Bayar Segini ke Villarreal

16 views

Inginkan Pau Torres, Manchester United Harus Bayar Segini ke Villarreal - Manchester United nampaknya semakin serius untuk mendekati dan merekrut Pau Torres. Bek 24 tahun itu dilaporkan siap dijual Villarreal di musim panas nanti. Menjelang dibukanya bursa transfer musim panas, Manchester United mulai memetakan target transfer mereka.

Salah satu posisi yang dirumorkan jadi incaran Manchester United adalah bek tengah. Dari sekian banyak bek tengah yang dikaitkan dengan MU, ada satu nama yang belakangan ini kencang digosipkan akan bergabung dengan Setan Merah. Dia adalah bek Villarreal, Pau Torres.

Manchester United kini mulai serius mengejar Torres. Setan Merah dilaporkan mulai melakukan pendekatan dengan sang bek. Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United sudah mulai bergerak untuk mendapatkan jasa sang bek.

Mereka sudah menjalin komunikasi dengan agen sang pemain. Mereka secara terbuka mengajak sang bek untuk pindah ke Old Trafford. Pembicaraan antara perwakilan Torres dan MU diberitakan sudah mencapai tahapan yang konkret. Bahkan transfer ini diyakini bisa dikunci dalam waktu dekat.

Manchester United juga dilaporkan sudah menghubungi Villarreal untuk menanyakan ketersediaan Torres. Villarreal dilaporkan tidak akan menghalangi kepergian sang bek. Dengan syarat, MU harus menebus penuh klausul rilis sang bek.

MU kabarnya harus membayar sekitar 65 juta Euro untuk mengunci jasa sang bek di musim panas nanti. Manchester United harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Torres. Sang bek juga kabarnya diincar Real Madrid di musim panas nanti.

Leave a reply "Inginkan Pau Torres, Manchester United Harus Bayar Segini ke Villarreal"

Author: 
    author