Level Romelu Lukaku Dikatakan Setara Robert Lewandowski, Erling Haaland, dan Kylian Mbappe

Level Romelu Lukaku Dikatakan Setara Robert Lewandowski, Erling Haaland, dan Kylian Mbappe - Legenda Inter Milan, Alessandro Altobelli menilai bahwa Romelu Lukaku berada di level yang sama dengan Robert Lewandowski, Erling Braut Haaland, dan Kylian Mbappe. Lukaku mulai bergabung dengan Inter sejak musim panas 2019 lalu.

Hingga kini, Lukaku tercatat sudah bermain sebanyak 65 kali di pentas Serie A dengan mencetak 44 gol. Performa luar biasa yang ditunjukkan Lukaku memang bisa dibilang menjadi faktor utama mengapa Inter saat ini bisa nyaman menduduki puncak klasemen Serie A dan berpeluang besar meraih Scudetto.

Altobelli mengaku terkejut dengan impresifnya performa Lukaku musim ini. Altobelli juga berani menyejajarkan Lukaku dengan para bomber haus gol Eropa.

“Pada awal musim, saya pikir dia adalah pemain biasa, tetapi saya salah,” kata Altobelli kepada La Gazzetta dello Sport.

“Italia adalah universitas sepakbola. Jika ingin melangkah lebih jauh, Anda harus bermain di Serie A,” katanya.

“Lukaku tidak hanya mampu mencetak gol dengan cara apa pun dan melawan lawan mana pun, tapi dia juga pemimpin hebat yang membantu tim. Bagi saya, dia berada di level yang sama dengan Lewandowski, Haaland, dan Mbappe." katanya.

Semasa masih aktif bermain, Altobelli tercatat mencetak 209 gol dalam 466 laga bersama Inter. Namun, apakah Lukaku kini sekuat dengan Altobelli dahulu?

“Pertanyaan yang bagus, tapi kita berbicara tentang era yang berbeda. Saya adalah salah satu penyerang terbaik dari generasi saya, dan sekarang hal yang sama berlaku untuk Romelu," kata Altobelli.

Leave a reply "Level Romelu Lukaku Dikatakan Setara Robert Lewandowski, Erling Haaland, dan Kylian Mbappe"

Author: 
    author