Suporter Manchester United Seharusnya ‘Gila’, Aku Pogba

159 views

Gelandang Manchester United Paul Pogba yakin para pendukung klub berhak melampiaskan amarah mereka setelah kekalahan di babak pertama membuat Setan Merah dikalahkan 3-2 oleh Brighton. Pasukan Jose Mourinho sudah terpaut tiga poin dari Manchester City, Chelsea dan Tottenham, yang akan mereka hadapi di pertandingan Liga Premier berikutnya.

"Kami selalu bermain untuk seragam dan fans, ini bukan hasil yang kami atau mereka inginkan," kata Pogba kepada MUTV. "Mereka pasti sangat marah. Kita pasti gila. Semua orang gila." Pogba mencetak gol penalti keduanya musim ini menjelang perpanjangan waktu di Amex, tetapi saat itu sudah terlalu sedikit, terlalu terlambat bagi tim tamu karena prediksi Mourinho tentang masalah pertahanan di pramusim terwujud pada sore yang sulit bagi bek tengah Victor Lindelof. dan Eric Bailly.

United juga dikalahkan pada kunjungan mereka sebelumnya ke Brighton pada Mei dan Pogba yakin mereka gagal mendekati permainan dengan sikap yang benar. "Itu dua kali berturut-turut kami kalah melawan mereka di sini," kata Pogba.

"Saya pikir itu seharusnya tidak terjadi. Tahun lalu kami memiliki sikap yang hampir mungkin sama seperti hari ini, dan itu tidak benar." Saya sendiri yang pertama, seharusnya melakukan lebih baik, lebih sedikit kesalahan, lebih mengontrol permainan. Ini adalah kinerja yang buruk bagi kami semua. Itu salah kami kehilangan poin. "Anda harus bangun untuk pertandingan berikutnya dan jelas tidak bermain seperti yang kami lakukan hari ini."

Tags: #Gelandang Manchester United #Paul Pogba #pendukung klub

Leave a reply "Suporter Manchester United Seharusnya ‘Gila’, Aku Pogba"

Author: 
    author