Crazy Rich Malang Siapkan Uang Rp200 Juta Untuk Tim Sepakbola Milik Raffi Ahmad –

Crazy Rich Malang Siapkan Uang Rp200 Juta Untuk Tim Sepakbola Milik Raffi Ahmad - Crazy Rich Malang, Gilang dan Shandy Purnamasari telah menyiapkan dana fantastis yakni Rp200 juta untuk Rans Cilegon FC yang tak lain adalah klub sepakbola milik Raffi Ahmad. Namun, hadiah uang itu bisa didapat dengan satu syarat.

Syaratnya, Rans Cilegon FC harus menang saat bertanding melawan Arema FC. Soal hadiah itu sudah diumumkan oleh Raffi kepada seluruh tim sepakbolanya. Tentunya hal itu dilakukan agar mereka bersemangat saat bertanding dan juga menang.

"200 juta buat @aremafofficial atau @rans.cilegonfc.official yang menang nih ????," kata Raffi di laman instagram pribadinya.

Pertandingan Uji Coba
Raffi kini tengah berada di Bali untuk melihat tim sepakbolanya berlatih menghadapi pertandingan persahabatan dengan Arema FC. Kata Raffi, nantinya pertandingan tersebut akan digelar tanpa dihadiri penonton. Pertandingan akan dilangsungkan pada Kamis (3/6) hari ini dan Minggu (6/6) mendatang.

"Uji Coba Persahabatan Tanpa Penonton di Stadion !!! Nonton di rumah aja !!!," kata Raffi.

Hadiah Rp200 Juta
Raffi menggandeng Crazy Rich Malang telah menyiapkan dana hingga Rp200 juta untuk siapapun yang menang dalam pertandingan tersebut. Tentunya, hal itu untuk dilakukan guna memberikan suntikan semangat dan motivasi agar menang.

"Kalau sampai tim menang katanya mau ngasih hadiah. Ya pokoknya kalau menang...," kata Raffi sembari menunjuk Gilang.

"Dapat Rp200 juta," lanjut Gilang.

 

Leave a reply "Crazy Rich Malang Siapkan Uang Rp200 Juta Untuk Tim Sepakbola Milik Raffi Ahmad –"

Author: 
    author