Digarap Sutradara John Wick, Ghost of Tsushima

52 views

Sony mengumumkan film Ghost of Tsushima sedang dalam pengembangan. Film tersebut akan disutradarai oleh Chad Stahelski, penggarap John Wick.

“Ide untuk menerjemahkan game ke dalam media baru itu mengasyikkan, dan kami tertarik dengan kemungkinan," kata Nate Fox, co-director game di Sucker Punch Productions.

“Ini adalah pengalaman grup yang tidak dapat direplikasi di tempat lain. Memikirkan bahwa kami bisa duduk di teater suatu hari nanti, menonton Jin Sakai di layar lebar adalah luar biasa. Kita semua akan menghidupkan kembali transformasi tegangnya dari sudut pandang yang benar-benar baru.”

Selain film Ghost of Tsushima, Sony juga mengungkapkan bahwa mereka sekarang telah menjual lebih dari 6,5 juta kopi video game tersebut. Permainan PlayStation berlatarkan pada tahun 1274, menyorot prajurit samurai sebagai pembela legendaris Jepang, sampai Kekaisaran Mongol yang menakutkan menyerang pulau Tsushima, mendatangkan malapetaka dan menaklukkan penduduk setempat.

“Kami senang bermitra dengan Sony Pictures untuk mewujudkannya. Dan Jin berada di tangan yang sangat baik dari sisi sutradara film. Chad Stahelski menciptakan sesuatu yang istimewa dengan John Wick," kata Nate Fox.

“Visinya didukung oleh pengalaman bertahun-tahun, digabungkan untuk menciptakan beberapa adegan aksi terbaik yang pernah dibuat. Jika ada yang bisa menghidupkan ketegangan yang sangat tajam dari pertarungan katana Jin, itu adalah Chad Stahelski."

Tags: #Ghost of Tsushima #John Wick #Sony