Doa Menyentuh Krisdayanti Untuk Aurel Hermansyah Yang Sekarang Berhijab

19 views

Doa Menyentuh Krisdayanti Untuk Aurel Hermansyah Yang Sekarang Berhijab - Setelah resmi menyandang status sebagai Nyonya Atta Halilintar, Aurel Hermansyah mantap untuk mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup dengan menggunakan hijab. Keputusan Aurel itu mendapat dukungan penuh dari sang ibunda, Krisdayanti.

Dilansir dari Liputan6.com, Krisdayanti mendukung apapun yang dilakukan oleh Aurel selama itu adalah hal yang positif. Dia pun berharap jika keputusan Aurel berhijab itu senantiasa dibimbing oleh suaminya, Atta.

"Ya pilihan, saya bilang pokoknya dengerin apa suaminya ngomong," kata Krisdayanti.

Krisdayanti menguntai banyak sekali doa menyentuh untuk sang buah hati yang telah mantap Dia Ia berharap bila hijrah yang dilakukan oleh Aurel bisa menjadi tuntunan yang baik dengan tentunya ada bimbingan Atta.

"Mudah-mudahan hijrahnya akan jadi satu tuntunan baik dibimbing oleh suaminya semoga yang terbaik," kata Krisdayanti.

Sebagai ibu yang memahami betul karakter sang buah hati, Krisdayanti berharap bila Aurel mampu menjadi wanita yang lebih baik lagi setelah menikah. Menjadi wanita yang mandiri dan istri bertanggung jawab. Tentu hal tersebut perlu dipelajari oleh Aurel secara perlahan dan penuh kesabaran. Maka dari itu, Krisdayanti meminta Aurel untuk menjadi wanita yang lebih tangguh.

"Semua perubahan positif pasti bahagia, mudah-mudahan dia bisa lebih memahami sifat kewanitaannya lebih mampu mandiri lebih kuat, sebagai istri tanggung jawabnya itu luas sekali," kata Krisdayanti.

Harapan lainnya yang diucap istri Raul Lemos itu adalah agar Aurel mampu mengerjakan semua tugasnya sebagai istri dan calon ibu kelak dengan baik. Bukan hanya menjadi istri, Aurel pun harus bisa menjadi teman sekaligus sahabat bagi Atta.

"Semoga bisa mengerjakan tugas domestik sebaik-baiknya, menjadi sahabat buat suaminya, dan calon ibu yang baik," kata dia.

Leave a reply "Doa Menyentuh Krisdayanti Untuk Aurel Hermansyah Yang Sekarang Berhijab"

Author: 
    author